Sabtu, 18 Juni 2011

Customer Service Professional, or Customer Service "Emosional" ??

Hai ! :D Jumpyaa yagih, dengan resty diciini.. ya diciinii.. CILUKBA!
( meisy banget -__- )


"hai meisy i used to be your biggest fan when i was child"
AND I MISS YOU NOWWWWWWWWW ( berharap meisy keluar lagi di TV )

Apakabar blogger semuanya?
semoga selalu sehat, baik, dan ceria.
tidak seperti saya yang sedang dipermainkan emosinya dengan mas-mas warnet.

"Lho emang kenapa si abang neng ?"


ini .. Saya lagi ngerjain tugas sambil ngepost di warnet nih sekarang
percakapan saya dengan abang warnet :

Gue : "bang jual minum?"
Abang Warnet disingkat AW : "jual aw aw aw aw" (awdicted)
Gue : "adanya apa minumnya ?"
AW : "ya situ maunya apa?!"
Gue : oh, The Botol ada ?
AW : ga ada
Gue : Spirit ?
AW : ga ada
Gue : Fruit teh ?
AW : abis
Gue : ya kan makanya saya tanya tadi adanya apa aja ....
AW : ya masa saya sebutin satu-satu kan cape ?!
Gue : yaudah , Funta ada?
AW : Ga ada juga
Gue : ya masa saya harus tebak satu-satu cape juga saya?! Mpo' cari ada?
AW : adanya Fresh teh
Gue : selain itu ?
AW : cuma itu.
Gue : %^*&$%##*&$#@ OKE FRESH TEH AJA. BELI 2 YAH BUAT ABANG JUGA. KALI ABANG AUS.

asli gue jadi bilang gitu ke do'i -______-

ajegila abang warnet -______-
bikin gue emosi jadinya nongkrong di warnet dia.






oke berbicara tentang customer service professional.
sesuai ajaran dosen gue di kampus Mr. Tommy,
customer service yang baik itu ga cuma sekedar senyum salam sapa
tapi juga mengerti baik tentang produk yang akan dijual bahkan mengerti apa yang customer cari.
nah cerita lain nih ya, ketika gue dinner di salah satu restoran yang dikatakan layak disebut resto berkelas.

*** waitress dateng sambil bawa menu ***
Waitress : silahkan sudah siap pesanannya? (tersenyum ramah)
Keluarga gue : iya mbak, apa yang paling enak disini?
Waitress : semuanya enak kok, makanannya begitu juga minumannya (sambil tersenyum lepas)
Keluarga gue : bingung nih, dari semua ini paling favorite apa?
Waitress : apa aja, pesen apa aja, dijamin enak (sambil membungkukkan badan sedikit)

daripada perut nambah kroncongan karena harus mikir, akhirnya kita random mesen makanannya.
makanan dateng. pas dicoba.
datar. kurang garem. flat.





Gue rasa si waitress gatau apa yang mau dia rekomendasiin -_-


ga cuma itu rekan blogger!

kadang kalo gue ngunjungin rumah makan , atau toko baju atau toko apapun,

jaman sekarang galakan penjual daripada pembeli. :'(

Pas gue makan di warteg samping kampus :


Mba-mba warteg : tulis aja pesanannya apa.

Gue : nulis : " 2 ayam kalasan 2 nasi 3 es teh manis "


Mba-mbanya langsung masakin kan tuh.

Temen gue : lo ga makan ?


Gue : mau sih tapi gue lagi diet certanya

Temen gue : Ba'ilah. makan aja udeh.

Gue : Mba, aku nambah deh dada 1 ya ga usah pake nasi.

Mba-mba warteg : (sambil tereak) gausah ngomong, tulis aja ! bikin repot




YASSAAAALAAAAAAAM TUHAN YA RABBI.

ILANG SELERA MAKAN GUE :'(



udah gitu pas dikasir mba-mba warteg itu ceritanya mau lewat sambil bawa piring kotor

" Misi-misi! ngalangin jalan aja! "SEKIAN. TAMAT. postingannya ? bukan.


tamat riwayat kita sebagai customer -_____________-

REALISTIC

Pembeli (tidak lagi) raja :'(

7 komentar:

Rivai mengatakan...

Emang sih sering ada yg begitu. Mungkin si pelayan lg ada masalah pribadi.

Tapi kadang bingung juga sih. Lebih baik pelayan yg ramah tapi dibuat-buat, atau pelayan yg galak tapi alami? :-s

restylestari mengatakan...

mending ramah sesuai kebutuhan yah rii :p hahaha abis skrg suka galak ga wajar.. ketemu pembeli kaya ketemu musuh hahaha

Anonim mengatakan...

http://www.cafb29b24.org/docs/buyativan/#for-sale zofran and ativan side effects - ativan 40 mg

Anonim mengatakan...

As emergencies can not be abandoned or defer, not having enough money results in a distressing and exasperating situation quick loans bad credit
then, the leisure giant's share price was knocked by its admission that sales growth had slowed, though it still said full-year results would meet expectations.

Anonim mengatakan...

These are actually enormous ideas in regarding blogging.
You have touched some nice things here. Any way keep up
wrinting.

Feel free to surf to my blog; cheap nike free run shoes

Anonim mengatakan...

It's wonderful that you are getting thoughts from this post as well as from our discussion made here.

Feel free to surf to my site christian louboutin sneakers

Anonim mengatakan...

When I initially commented I appear to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now on each
time a comment is added I get 4 emails with the exact same comment.
There has to be a way you are able to remove me from that service?
Kudos!

Here is my website cheap nike free run 5.0