Senin, 21 Desember 2009

untuk mami Sofia haha

I love my mother as the trees love water and sunshine - she helps me grow, prosper, and reach great heights. ~Adabella Radici

ini hari ibu teman-teman !!!
cepetan dah pulang ke nyokap lo !

macem gue nih,
hari ini pulang ke rumah buat ketemu nyokap.

WUASEK. WUASEK

hmm...
"Kamu itu berlian nya Mama,
terlalu indah untuk Mama jaga,
tapi terlalu berharga
untuk dilepas."
( nyokap bilang ini ke gue waktu dia dirawat di Rumah Sakit..
dia bilang klo seandainya dia pergi ninggalin gue,
ada yang bisa jagain gue ,
gue bisa nemuin laki-laki hebat yang bisa ngelindungin gue nantinya..
kayak apa yang uda dia lakuin ke gue selama ini,
tapi dia ngerasa belum sanggup buat ninggalin gue
trus ngelepas gue gitu aja,
makanya..
hampir 2 bulan dia berjuang di Rumah Sakit
buat ngelawan penyakit Diabetes yang nge-grogotin kakinya,
setahun lebih gue bantu ngedoron
g-dorong dia di kursi roda,
sampe akhirnya dia ngejalanin operasinya dengan lancar,
dan gue... bisa liat dia jalan lagi sekarang )

sebelum beli kue buat nyokap:



LA'ILAH --" beli kue didepan kosan doang,
rebetnya se gambreng.


Mah... gue kangen pengen meluk lo..

pengen nyium lo..
pengen tidur di bawah ketek lo lagi..
pengen cerita semuanya sampe gue ketiduran
(tetep dibawah ketek lo lagi)


sebelum ketemu doi,
gue ngerjain tugas dulu tuh di Citywalk ,
bareng kelompok gue, termasuk
Natasha Callista
, Kartika Eprilla:


trus mereka nemenin mesen kue dah

ternyata Nanat ngasih Bunga
ke Emak nya tadi pagi.

"lo beli kue ya?
baru dah gue seumur-umur
ngasih bunga ke nyokap gue,

biasanya ga pernah peduli gue
ama yang begini-beginian
..
masa gue dikatain ama Emak gue:
" so sweet banget sih lo ! "

gue beli bunga aja dah di abang-abang kemaren
kata si Abang nya tu bunga tahan seminggu."


dia aja ngasih bunga ,
masa gue enggak :(
mesen dah tuh gue..


SAH...DAAAAPPPP ! MANTAPPP ..



ini lidah udah goyang-goyang , Boy!
Sekarang inyong mau pulang dulu
mau buru-buru ngasih kue, buat mamake inyong.
hh.. keburu tiramisu nya ga enak ntar
Selamat hari ibu ya Malaikat :)
terima kasih selama 18 tahun ini
kamu merawatku dengan sempurna
support kamu ,
kasih sayang ,
dan kepedulian ,
menjadikan aku semakin kuat,
dan semakin yakin akan
kemampuanku terhadap diri sendiri.
seperti kamu, yang yakin akan kesembuhan demi menjagaku.
REALISTIC
tiada kesan tanpa kehadiranmu

4 komentar:

tice mengatakan...

anjir muke gue -__-

restylestari mengatakan...

hahahahahahahahaha

rahmi fathia mengatakan...

haa RESTI LESTARI ANAK AJAIB.
promosi : www.rahmii-mygreatlifed.blogspot.com
follow ya coy

restylestari mengatakan...

hahaha ada ada aja lo miii. wuasek deh , sama-sama uda gue follow itu :) keep posting ya