Jumat, 11 Februari 2011

I'm back with my new PAW

KYAAAAAAAAA :') selamat tengah malam semua
apa kabar? Baik ? gue ? Baik. (ngarep ye ditanya balik.)

gue lagi ngejalanin Final Exam untuk semester 3 perkuliahan gue.
Alhamdulillah mayoritas materi ujian gue adalah praktek, jadi bisa dicicil dari minggu2 sebelum Exam.

Yang paling seru itu materi Writing and Reporting for Broadcasting, tugas untuk Final, kita disuruh bikin buletin berita kaya di tipi-tipi

Seru deh liputan kesana kesini.
ngeliput perayaan Natal 2010 kemarin,
ngeliput Mandala Airlines yang penerbangannya ditutup untuk sementara,
ngeliput sidang Abu Bakar Baasyir
(pas gue ke pengadilan negeri, sidangnya ditunda aja dong -____- )
ampee......




ngeliput ricuhnya pengantrian tiket presale Justin Bieber -________-
hahaha.

modal baju item sama ID CARD & sepik-sepik bilang kalo gue "PERS" jadi mempermudah gue ambil gambar dan nyelip diantara bapak-bapak wartawan. WOW mereka gagah WOW nopang kamera di bahunya. em gue ? ini kamera kok 1/4 badan gue tingginya
-______________________-

omong-omong soal pengalaman ngerjain tugas Writing and Reporting for Broadcast, pas gue pulang ke Serang naik bis, gue diajak ngobrol sama pegawai kantoran.

PK (Pegawai Kantoran, bukan Penjahat Kelamin wkeke) : Mau kemana dek?
Gue : "pulang ke Serang, Mas."
PK : "loh ? emang di Jakarta ngapain?"
Gue : "kuliah saya"
PK : (diem) ( mungkin merasa bersalah manggil gue "dek")


*************************************************


PK : "kuliah dimana, mbak?" (eaa berubah)
Gue : " LSPR ambil komunikasi, sekarang lagi minggu tenang sih mas,
makanya pulang ke Serang"
PK : "ooh ujiannya gimana kalo disana?"
Gue : "seru mas! kebanyakan praktek gitu, sekarang lagi disuruh bikin paket berita durasi 12 menit, jadi lagi sibuk cari-cari berita aja"

dan akhirnya gue ama si PK ngobrol soal kegiatan liputan gue sama kegiatan kerjanya dia juga..
sampe akhirnya pada titik pembicaraan :

PK : "hahaha iya iya saya kalo di Kalimantan biaya hidup tinggi banget !
eh ngomong2.... situ udah cocok sih kalo mau jadi reporter. cerewet, nekat juga.
tapi tingginya masih kurang yah? "
Gue : " ................................................................. " " haha iya.. ha.."

langsung pura-pura smsan gue..

>:O >:O >:O menohok.

NGOK. sudahlah yah, beralih ke berita selanjutnya, Saudara (ea..)
TADAAAAAAAAAAA


akyuuuu punyaaa kucing iaang onyoh cekalangh!
sorry bikin mata lo belekan.
gue punya kucing baru, NAMANYA PAW !
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA
(tawagadisriangsetelahmendapatkepuasanketikamendapatkankucingbaruuntukdigruwekgruwek)

pertama kali gue liat dia di BLOK M , gue gatahan pengen punya hehe
Oke, dengan adanya PAW dikosan gue, gue akan semakin bersemangatttt!
Adios saudara, aku dan PAW mau tidur dulu.
buat temen-temen MASSCOMM 13-7B LSPR, semangat untuk UAS kita semua!!

REALISTIC
aku serasa muda kembali dengan adanya kamu PAW
he?!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

BOBOB!!!!!!

ciptanirmala mengatakan...

gyahhahaha... sama negh aku juga orangnya ga terlalu tinggi, asik ya kerja jadi reporter... oya follow nd komen balik yax! sankyuu...