Sabtu, 09 Januari 2010

kebusukan gue berakhir karena..

sekarang gue sendirian dikamar, nyokap gue ngambek.
hh...ditengah tetesan air yang ngerembes sedikit-sedikit di dinding kamar gue,
juga lagu Rossa - Tegar yg nemenin gue ( anjir. lawas )
gue mosting ini........

kita flashback dulu sejenak..........

( ringtone Sony Ericcsson )
" Ya ? Halo ?? errrgh kamu lagi ! uda aku bilang aku tuh kesel yah!
sumpah , diem aja! "
"blablabla.. blekesek. blekesek "
(suara di seberang terdengar sedang mempertahankan opininya)
" Bukannya gitu ya?? ah teuing! aku ga suka!!"
" bla..blaa.. blekesek.. watwitwut"
(suara di seberang tetap pada pendiriannya)
"SUMPAH YA! LO TUH BENER2 KERAS KEPALA"

refleks gue nendang meja tamu, (kebetulan dirumah lagi sendiri..)
dan KOMPRANGGGGGGG!

BOOTS .. ?? apaaa ituu ??
oohh.. itu Crystal mamah yang terjatuh,Dora...


ooh ya ?? Mengapa terjatuh...Boots ??
ooohhh..itu karena Kaki Liarmu,Dora..


SONTAK gue kaku.
" wasweswos.. bleketek, bleketek?? "
(suara diseberang mencari-cari keberadaan gue)
yaelah . nulis "HALO ?? HALOO?? Restii?? Restii?? " aja susah bener!

otak gue muter .. anjir ini kan crystal yang beli di Pelabuhan Pelni - Medan dulu?
( crystal selundupan dari kapal-kapal luar ) --"
gimana gue bilangnya?
gimana gue buangnya?
gimana gue yakininnya ke Mama?

gimana? matilah gue ke langit ketujuh (ngarep)

ok . dan akhirnya gue nyapu bersih semua puing-puing crystal merah marun itu :(
gue pungutin satu satu bulir-bulir nya..

dan malemnya gue ngelobby bokap gue supaya jgn bilang Mama kalo gue yang mecahin crystalnya.
" ok ! kalo gitu kita bilang gini aja ..
Miu tidur di deket crystal..
tiba2 dia nyium wangi masakan,
karena kamu lagi mau makan.
trus Miu berlari kencang , dan Yeah ! terjatuh crystalnya?"
ujar Bapakku --"

"ooh .. oke... " meskipun gue tau itu alesan yang hh...
tapi yaudahlah ya, ikutin kata bapak gue aja.

well hingga akhirnya.
" kok ini ada bulir crystal yah samping sofa?"
(anying ? kok liat aja yah matanya. padahal gue uda nyapu ,
trus elap pake pel, dan disapu lagi)
" pecah yah Crystal mamah ? "

bokap gue dengan HERO nya :
"itu ... si Miu .. pas dia lagi tiduran di samping Crystal.
dia lari trus nyenggol , gara2 dia mau minta makan "

dalem hati gue ngerasa berdosa bgt --"
KUCING disalah2in !
trus mama nyamperin gue ..
"udah Si Miu kita buang aja yah ke Warung Pecel Lele!
lama lama perabotan pada abis!"

gue dgn maksud ngebela hewan malang itu :
" jangan.. ntar malah ga keurus,
lagian Miu juga ga sengaja nendang meja tamu,
kesel dia Mah.. gara-gara marahan di telepon. kesian .... "

Fine! Bokap gue langsung masuk kamar
mungkin dia mikir :
yaelah .. bentaran lagi pasti gue yang dimarahin Istri gue.

nyokap gue ? nge-Zink...
gue ... lebih nge-Zink ..
30 menit lamanya gue duduk di ruang tamu sambil diocehin .
dan sekarang gue sendirian dikamar, nyokap gue ngambek. hhhh... ditengah tetesan air yang ngerembes sedikit-sedikit di dinding kamar gue, juga lagu Rossa - Tegar yg nemenin gue ( anjir. lawas ) gue mosting ini..

APAAA????????????? ULANG LAGIIIIIIII??????


REALISTIC
MAMA.. MAAFIN :(

7 komentar:

Andrea mengatakan...

sip sip sekarang uda bisa komen deh hehe.
waduh, sabar ya nyeeezh, moga cepet baikan sama mama ya hiks

restylestari mengatakan...

haha thankyou ande :p hha iya kenapa ya settingan yang kemaren . aneh. yoiiiii si mamah musti disogok pake kue kayanya , haha

Anonim mengatakan...

Wahaha. Kocak selalu. Btw kucingnya namanya miu? Sama kaya nama kucing sy yg udah mati dulu.

manis.asam.asin mengatakan...

Kl dikelaz gw da orang yg nama'x umi..
Tp gengsi di panggiL UMI,,kta'x jaduL+kampungan bgt.
Jd dia minta di panggiL MIU..
Maksa bgt iia..
Dasar org jakarta!

restylestari mengatakan...

rivai : haha iya namanya MIU . sayang bgt ya kucingnya mati , bikin baru gih haha :p

manis.asam.manis : hahaha ga semua orang jakarta maksa ah :p iya lah dia mau ngikutin perkembangan jaman kali hahaha , kasian doi

rahmi fathia mengatakan...

hahaha parah lo nyesh :D

restylestari mengatakan...

huahaha ya maap gue kan ga sengaja nendang :p