Senin, 08 Maret 2010

Semester kedua diawali dengan ...

SAKIT PIPIS !!

YAAAAA begitulah teman-teman!
hari ini gue ga kuliah dikarenakan selama liburan gue sakit
(anak kos yang penyakitnya ga elite)
yaitu ... Sakit pipis !
bahasa kerennya : Infeksi Saluran Kemih :'( Tuhan.
jadi udah 2 minggu gue ngerasa pengen pipis mulu, tapi sekalinya pipis itu sangat sakit sekali !!!!!!
kata nyokap , kata bokap, pacar, ampe temen-temen gue pun bilang :
"pasti lo kurang minum & kalo pipis suka ditahan"

(ya mau gimana. males beli Aqua galonan yg harganya 14.000 + kamar mandi dikosan ngantri)
ERGGGGHHHHHHHHHHHHH ..

padahal ini adalah hari pertama gue memulai semester 2 .
dan jadilah gue istirahat dikosan sendiri . trus cabut nonton Shutter Island .
(TAEEEEEEEEEE sakit-sakit nonton bioskop bisa, kekampus ga bisa)

Jahanam !! huahahahaha
dan selama gue nonton Shutter Island, gue ngos2an ngikutin alur cerita nya. karena rumit sekali untuk dipahami . zz.. dan akhirnya gue paham setelah liat endingnya. Gue udah kimpat - kimpet aja di Bioskop nahanin pipis . kalo ketinggalan bisa ga ngerti ceritanya sama sekali. Sampailah gue dikosan dan tetep garing sekali . akhirnya gue ambil Scarf yg ngegantung deket TV. gue iket ke kepala, Gue googling gambar cewe Afghanistan. dan jadilah seperti ini :

ceritanya pengen mirip - mirip in si doi.

REALISTIC
INI ADALAH HAL YANG GA PENTING.
BOSAN, TERKULAI LEMAH, GADA KERJAAN.
SAMBIL MAKE SELENDANG .
( hidup pipis ! )

3 komentar:

kebookyut mengatakan...

wedew... sabar.. udah di bawa ke dokter?? sekarang udah baekan toh?? hoho

Anonim mengatakan...

yang namanya kandung kemih, kalo nahan pipis, bisa rusak.
urin kan kotoran, terus ditahan, ngendap deh di slauran kencing lo..

jangn diulnagi lagi...
wkwkwkwk

restylestari mengatakan...

keboo : iya nih boo ! udah ke dokter gue , trus dikasih obat yang bikin gue jadi pipis mulu ..

Andu : wah siap bos. kesalahan kecil fatal akibatnya nih ..
sip gue g ulangin lagi hehe :)