Selasa, 23 Februari 2010

autis sendiri

hari ini aneh .bener-bener aneh.
terutama buat gue yang perannya sebagai perempuan.

gue mosting ini sambil beribu-ribu kali mikirin hal yang menurut kalian mungkin.
agak sepele. oke, gue utarakan. kali ini gue akan bahas tentang :
ketakutan perempuan ..

1.gue sekarang lagi ngeladenin curhatannya sahabat gue via YM.
dan ternyata seharian ini pikirannya terganggu karena:
dia mempertanyakan status hubungan nya yang belum ketemu ujungnya.
masih pedekate , cuma udah terlalu lama gitu . dia harap2cemas nungguin kepastian dari hubungannya . cuma ga berani singgung percakapan soal perasaan.
karena ? yah aturannya.. kayanya ga enak aja kalo cewe yang duluan..
ketakutan pertama : apakah itu harapan kosong?

2.gue kasian ama sahabat gue juga yang lagi stress ama pacarnya .
dia sempet nulis status twitter : Gue cuma pengen dimanja kok.
intinya seperti itu. ga munafik sih gue juga ngerasain hal yang sama ama dia.
padahal kalo dipikir-pikir..
ketemu hampir tiap hari, sms-an pasti ada walaupun cuma 1kali.
telepon pasti ada lah . walopun itu juga cuma sebentar.
kalo gue jadi cowo, gue juga mikir : kurang apalagi sih ??
cuma kalo seandainya sikap kita (cewe-cewe) pas lagi keluar MANJANYA.
ENTAH KENAPA KITA GA BISA KOMPROMI BGT AMA DIRI KITA SENDIRI.
dan yah.. kita butuh kalian (cowo-cowo) untuk ada saat itu juga.
(terkesan memaksa namun itu fakta saudara-saudara. gue juga bingung kenapa)
dan sekarang sikonnya doi lagi ribut, mungkin karena pacarnya lagi capek juga. jadi kesinggung atau gimana, hanya mereka yang ngerti.
ketakutan kedua : Apa cowo gue kesel ama gue?
harus gimana dooonng (dengan nada galau)
abis kalo ga ke pacar, mau manja ke cowo mana? :(
(emoticon sedih-sedih kesian gitu.)


3.Perempuan itu kenapa yah. khawatir banget kalo gada komunikasi.
gue sangat bermasalah sama hal ini. misalnya cowo gue uda sms nih pagi2.
siang ampe sore gada kabar. pas malemnya pulang , dia sms 1kali
"tidur duluan ya, besok kuliah pagi"
dan besoknya , pagi2 ngampus.. trus pulang cepet. eh ujug2 uda sampe rumah.
dan kenapa ketakutan cemen seperti ini muncul dipikiran gue :
Sepertinya dia ga begitu kangen ama gue (entah kenapa.padahal juga baru sehari)

Selanjutnya gue masih mikirin lagi..
gue kayak KEBLINGER gitu mikirin ttg berbagai macam ketakutan perempuan.
misalnya kaya intensitas ketemu jadi berkurang trus perempuan jadi mikir
"kayanya dia bosen deh ama gue"
(padahal belum tentu juga,mungkin aja si cowo lagi ngejaga kualitas hubungan dengan cara mengurangi frekuensi ketemu. ya kan? jadi kan berasa kangennya tuh)

ada yang lagi ngerasa gini juga?
yoo silahkan aja berbagi. monggo !
atau ada yang ngalamin ketakutan-ketakutan baru juga?
yawes, sharing aja .. :)

oke deh pamit yah!
selamat malam , semoga besok gue lebih ga AUTIS
dan ga STUCK lagi mikirin hal ini.

aneh.

REALISTIC
tiada kesan tanpa kehadiranmu

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Ketakutan2 itu bukan trademark cewe kalii.. Cowo jg kadang ngerasain ketakutan yg sama kok, tp mungkin ga diceritain ke siapa2 aja.

restylestari mengatakan...

itulah gue juga aneh sendiri haha . enak kali yah jadi cowo . ga rewel kaya gue :p

Syabrina Novian Diny mengatakan...

Kayaknya kenal nih cerita yang pertama hmmmmmmm

restylestari mengatakan...

yaw. itu terinspirasi dari siapa ya?? midnight chatting LOL

Syabrina Novian Diny mengatakan...

hahahaha midnight chat nyezzzh, anyway thanks lhoo buat spiritnyaa, spirit2 membanguuuun hehehe

restylestari mengatakan...

hahha >< yang penting optimis yekan~ u're the most welcome,sugar !!

kebookyut mengatakan...

salam kenal mbak...
wah, bener2, keboo jg punya ketakutan itu.. cuman yangpoin 3 nggak.. hehe..

restylestari mengatakan...

salam kenal boo. blog lo kocak abis huahaha . ngocol boo . numpang gue pampang di blogroll olrait ?
yae . nomor 3 itu terlalu cetek . haha (sebenernya itu ketakutan gue aja yang berarti ? gue cetek. huakaka)