Selasa, 23 Februari 2010

SEKEDAR PERMINTAAN

ada temen gue sebut aja Ridwan Qisut (sebagai samaran. yang asli Ridwan Qisty)
HUAKKAKAKA BUAT APA DISAMARIN ? geblek.
doi bilang "ceritain gue di blog lo napa?"
oke ini gue ceritain ..

gue lagi dikosannya Lala , temen SMP - SMA gue.
ceritanya ini si Ridwan lagi ikut nginep juga,
sikapnya aneh bgt kata si Lala. sebelum gue dateng ke kosan nya,
ridwan Qisut ini lagi dengerin playlist terus2an . tapi tuh isi playlist cuma 1 lagu.
Vierra - Rasa Ini .
HUAHAHAHA emo banget lo sob!!

si Lala curiga , si Qisut ngeles kalo dia lagi ENGGAK jatuh cinta.
sampe akhirnya seharian ini Lala kuliah ampe sore.
dan dari pagi , gue seharian aja ama si Qisut di kosan.
hidup kita cuma sebatas KOTAK - TEMBOK KOSAN
serasa di penjara Artalita Suryani.
kerjaan cuma mesen nasi Padang , 2kali .
ampe perut panas , dan si Qisut kegirangan :
"perut gue panas , tapi udah boker dong gue tadi. wuh enak!"
(oke ga penting. HUAHAHAHA)

sampe akhirnya Lala pulang kosan dan dia nge-GAP-in si Qisut lagi cengengesan sambil smsan.
(tae . serem abis.)
dan dia ngakuin kalo dia EMANG lagi jatuh cinta..

ok ini didekasikan untuk lo sob :



ini aja bagusan :D


REALISTIC
SELAMAT MEMADU KASIH RIDWAN.
sekedar info : YM si Ridwan sesuai bgt ama sikon hatinya
ridz_sayang_dy

Tidak ada komentar: