Kamis, 11 Februari 2010

Hari Kasih Sayang ? Hari Kasih Coklat kali yeh ?

11 Februari 2010

3 hari lagi hari Valentine teman-teman !
sebenernya gue ga terlalu peduli-peduli amat sih ama Valentine
berhubung gue lagi terbuai oleh indahnya
C*NT*
( tae. merinding lagi gue ngetiknya hha )
jadi gue 'rada' excited buat ngasih coklat. *apa hubungannye ?
aku Restiii si Gadist Cokladhh~ uhuk uhuk
( cih ! tai banteng! haha)
hari ini gue & Ahong nemenin nanat ke Gramed Pelangi. doi nyari bungkus kado buat Valentine.
abis dari Gramed , cau lagi ke Blok M .


ke Dapur Coklat..

Sebelum ke Dapur Coklat , ganjel perut dulu di Blenger Burger .
nyasar dulu lah kita , salah jalur lah, kebelet kencing lah ( ok gada urusan ). pas ngantri mesen Cheese Burger + Nestea , gue iseng aje kan liat ke belakang antrian, NIRWANAAAA ~ ada cowo ganteng ! kulit putih , kacamata, bibir tipis. UWOGHHHHHH.
gue jereng-jereng curi2 pandang.. mau tau si doi duduk dimana. ternyata dia milih tempat duduk deket nanat. PAS !
( nanat nempatin meja, gue ama Ahong ngantri ).
ok .. pesenan udah diambil dengan cantiknya, dan gue duduk dengan manisnya. crot.

** chit chat di meja makan **

Nanat : pstt. ini cowo berdua, Homo kali yeh ? ( ngelirik ke si ganteng tadi)
Gue : em..
Ahong : iya Homo sepertinya.
Gue : ( ngunyah trus pura2 neliti ) ah temen nya paling.

lanjut makan sambil ngeliatin doi dari belakang.wuh sedap.
nah .. pas doi ngomong ama Homo an / Temen nya, madep samping deh tuh dia ,
tau-tau. GEDE AJA DONG MAYONAISE NEMPLOK DI POJOK BIBIRNYA !

YASALAM.
itu mayonaise. mending klo nemploknya imut, ini kaya buntelan iler pagi hari !
sampe gue mau pulang pun.. tetep aja ga dielap2 !
bangke monyiaw tuh iler mayo.

huh! langsung cabut gue abis makan. keluar parkiran..

Ahong : ini nih si Homo (ngelirik mobil sedan biru)
Nanat : hha iyeh
Gue : Manaa ? Manaaa Homo ? (celingukan , suara gede)

WAK .. WAW
tau-tau mobilnya si Ganteng ..
kaca mobil doi kebuka, dan doi mangap aja denger gue ngomong gitu.
--" yasalam.. gue disangka ngatain dia Homo. maafin gue bang homo (?)

lanjut. bang Homo udah pergi , tapi kita masih kebingungan nyari Dapur Coklat.
trus bareng-bareng nyari info di twitter , banyak yg Retweet klo Dapur Coklat deket Labschool.
celingak celinguk kan tuh , nemu deh 2 anak Labschool lagi jalan .
dikuncir satu , rambut panjang satu.

Gue : ( colek-colek bahu ) Dapur Coklat darisini kemana yah?
Rambut Kuncir : darisini lurus aja , trus belok kiri.. langsung keliatan kok Dapur Coklat :)
Gue : ( bengong ) "anjir kok cantik ya ini cewe"
Rambut Kuncir : eh? belum ngerti ya? abis belok kiri nanti ada Circle K, disamping Circle K kok.
Gue : ( tetep bengong ngeliatin Rambut Kuncir )
Rambut Panjang : Yaa ampun.. nih ya nih ya. ntar lurus ! trus belok kiri ! nah liat ke sebelah kanan ada billboard warna coklat tua , tulisannya DAPUR COKLAT ( emosi )
Gue : (sadar) oh .. jadi dari sini lurus , trus belok kiri?
Mereka : IYAAAA .. ( gregetan )

***

Ahong : gimana gimana?
Gue : lurus , belok kiri Hong.
Nanat : taee ah lama bener nanya gitu doang..
Gue : abis tadi yang rambut kuncir cantik boy. ya gue lama2in aja.
Nanat : iya sih,coba tadi lo bilang
"em ketimbang nyasar, gue minta nomor lo ya?"

Gue : KAMFRETT. kenapa gue ga nanya gitu tadi ?

ngeZINK. apa ini impact dari lelaki Homo tadi ? dan kita ikut2an?

Finally kita nyampe di DAPUUUUURRR COKLATTTTT
aw . coklatnya lucu2 . persis bgt nih ama gambar yang gue googling :

lo liat yang judulnya Praline Heart ?
gambar diatas udah kuno designnya,
nah yang baru tuh dasarnya white chocolate,
trus banyak huruf-huruf warna pink tua ,
baru deh didalemnya coklat coklat kaya gitu.
harganya 100.000 , ukuranya ga kecil ! worthed bgt :D

lo liat juga yang judulnya Valentine Card ?
gambar diatas tetep design lama kali yeh
yg kemaren gue liat sih kartunya warna pink soft,
trus heartnya warna merah maroon
aw~ elegan !! hahaha

yah segitu aja deh,ntar tanggal 14 Februari gue dateng lagi kesana.

LAHHHH?? JADI LO KE DAPUR COKLAT NGAPAIN ?
hem ? masuk , terus nanya ama mbak2nya
" mbak disini bisa bikin coklat sendiri? "
" ah .. maaf ga bisa. beli aja paling "

dan gue pulang *krik

REALISTIC
BAGI COKLAT DONG OI !

Tidak ada komentar: