Minggu, 14 Februari 2010

Masterpiece !

14 Februari 2010.

Perjalanan panjang buat nyari Toko Coklat ,
tetep aja gue ga nemuin toko coklat yang nge-fasilitasin gue buat bikin coklat sendiri di tempat.
( waelah siapa elo ya resti ?? ;3 )

dan gue iri ..
sempet ngebayangin bakal bikin coklat bareng cowo gue .
atau ama keluarga gue juga. yah minimal kaya mereka gini lah



ATAU ... MEREKA ?



( Jangan-jangan itu Glen Pretly , Atau Edo kondorLegit ? )

PEDULI DEMIT . APA GUE BIKIN COKLAT SENDIRI AJA ?
ENAK GA ENAK YANG PENTING ENAK?

mane ada aturan nya bencong ! huahahaha
dan akhirnya gue beli ginian :



kotak hello kitty
gue beli di blok M plaza , coklat batangan gue beli di Carrefour Blok M Square, kotak yang warna pink 3 biji gue beli di Mayestik . Ternyata semuanya bisa gue dapetin di Mayestik. nasib . emang ditakdirin buat mondar-mandir naek metro mini kali ye.
( atau emang takdirnya gue yang oon? )

Pertama gue baca aturan masak nya :
1 . Potong coklat menjadi blok-blok kecil
2 . Lelehkan coklat diatas wadah kecil dengan cara diuapkan diatas panci berisi air
( air jangan sampai mendidih )
3 . Aduk coklat hingga merata dan coklat siap di gunakan sesuai keperluan

BERANGKAT !



CAIRIN . CETAK .
gue sempet coba tuh ngasih susu kental manis ke dalem coklat yang lagi dicairin .
dengan harapan bakal nambah manis , trus enak. hasil nya ? BANTET . coklatnya jadi keras. ULANG LAGI.



nah dalemnya kasih SELAI STRAWBERRY, trus cairin coklat lagi, tuangin lagi deh keatas coklat yang uda setengan beku. . rapihin, diemin di kulkas 45 menit ..

Taraaaaaa :) :) :) :)


alamak inang. coklatnya cantik . macem muka gue !
hahaha ( langsung berasa kalo coklatnya ga enak )



SELAMAT HARI VALENTINE

REALISTIC
kata Agi , lala, Tiza , Lian & Ibu kosan
coklatnya enak ^^ terharu elap ingus
yg lain belum dikasihin . nyusul . hha

Tidak ada komentar: