Minggu, 20 Desember 2009

ini muka , muka siapa

21 Desember 2009 01.27 am

ada lagu SHE - Jomblowati



gue denger tuh tadi di TV , ini lagu siapa ya ..
gue ga tau .. kok enak ya..
gue tungguin tu subtitle penyanyi ma lagu nya.
eh ga muncul-muncul

akhirnya gue googling ,
gue ketik aja sebagian lirik nya di keyword (haha)
"can't stop thinking about you,Boy.. oh can't stop thinking boy..
karena kamulah jantung hatiku.."

pas gue liat . alamak SHE XD haha judulnya jomblowati lagi.. panjang2 gue ketik.
sekalian deh ah gue cari aja gambarnya, pilih yg paling GRESS
ENI NIECH . ahaha


klo gue liat dari kiri ke kanan :
coba nih gue tebak..
bagian kiri :
Rini Idol (1), Omaswati (2), Joy Idol (3),
tengah :
Five V (4)
lanjut ke bagian kanan :
Malih Tong-Tong (5), gayanya sih Nunung (6), Exel anaknya titidj lah (7)

cuma yg mirip Five V cantik ya. coba aja ga dimerah2in rambutnya pake semprotan
"yang tinggal keramas aja" pasti bagus.


ok good night , Blog.

REALISTIC