Rabu, 30 Desember 2009

MACAN SUNDA

yak terhitung dari tanggal 25 Desember 2009,
gue balik ke rumah gue di Serang-Banten buat liburan.
Bersyukurlah yang merayakan Natal ( haleeelloooooyahhh )
karena gue kecipratan libur panjang :)

ok hari pertama, kedua, ketiga gue ada di Serang ,
gue ngider2 aja nonstop ke rumah temen gue :
Uchi, Nda, Ninis, ketemu Emeh, Venny, Astrid, Deny,
segala macemnya.

yang terseru itu pas bagian Ninis .
kita berdua cerita soal perkuliahan. mulai dari gaya hidup lo gimana. gue gimana,
adaptasi lo gimana, gue gimana, temen temen lo gimana, gue gimana,
kosan lo gimana, gue juga,em gimana ??

Sampe lah dia cerita kaya begini :

"ada temen gue . sebut aja Si Melati
kosannya itu di Jembatan Cincin - Jatinangor.

kebayang teu maneuh ? angker kan jembatan Cincin?
nah si Melati tuh CERIA res orangnya! tapi seminggu ini diem aja ..
sampe kata si ibu kosannya juga :
" ini si Melati mah lagi dirasukin roh jahat"
" katanya Si ibu kosannya bisa ngeliat hal-hal gaib gitu..
dia sering merhatiin gelagatnya Melati yang aneh
.
cuma si Melati itu selalu ngerasa kalo ada yang ga beres di badannya !
dia suka sms temen gue tuh kalo dia lagi ngerasa ga enak :
" temenin Melati atuh, Melati takut.. Melati takut "
"kita-kita suka nemenin di kosannya kalo badan dia mulai panas..
pokoknya kao badannya mulai panas, tandanya dia mulai kesurupan !"


JENG JENG.............

" badan dia panas dulu trus kesurupan ? "
" yoi .. abis itu tangannya langsung nyengkrem sendiri
kaya tangan macan,
gue istighfar terus tuh !
sambil nahanin badan dia bareng temen-temen.

dia ngeraung raung :
Grrr... Grrrrr ...rr Raaahhh

( lah gerah ? rawrrr kali ye ?? )
abis itu dia suka nangis sendiri , Res !
sambil bilang
"Melati takut.. Melati takut..."


" SARAP! freak abis ! trus trus ? "

" hh..gue ama temen-temen sering nemenin dia tidur,
dan yang lebih ngeri ni resty.. gue tidur di sebelahnya,
entah ini halusinasi gue doang atau beneran..
gue ngintip dari balik guling,
TAU TAU MATANYA MELATI MELOTOT KE GUE
sambil tangannya melengkung kaya macan gitu!!
TAI. gue tutupin aja muka gue pake guling !
pas gue liat lagi eh dia tidur aja dong dengan pulesnya ? "

" gila. dibawa ke orang pinter gak ? Sarap, ngeri gue dengernya "

"akhirnya Melati dibawa ke tempat orang pinter !
seumur-umur baru pertama kali gue bawa temen ke tempat mistis..

gue pikir yang ada sesajen, bunga-bunga & wadah air itu cuma ada di Reality Show doang,
taunya depan mata gue beneran ada. aduh"


kata si ninis,
pas sampe dirumah si Dukun,
disitu Melati ditidurin badannya, Melati ga sadar..

nah badannya sih badannya Melati,
cuma tangannya langsung ngebentuk MACAN,
abis itu Macan yg ada didalem badan Melati langsung hormat ke Dukun yg mau nyembuhin dia
(tangan Melati ngangkat ke samping pelipis nunjukin sikap Hormat gitu)

berhubung ini kejadiannya di tanah Sunda,
berikut inyong kasih percakapan beserta artinya :


kata Si Dukun : GEUS MANEH ! ULAH HORMAT HORMAT KA AING!
(subtitle nih coy : udah ! kamu! ga usah hormat hormat ke saya!!)

kata macannya : GRrrrRRrrr. GRrrr..rrr

kata dukunnya lagi : KELUAR MANEH, ULAH NGAGANGGU MELATI !
(subtitle coooyyy : keluar kamu! jangan ngeganggu melati!)

kata macan dengan antusias : EMMBUUNGG
(subtitle versi Macan : Ogaahhhh !! rrawwrrrr ! )

kata dukun tidak mau kalah :
SOK KAMU !! DIOBRAK-ABRIK KU AING GEURA, TEMPAT KERAMAT MANEH !!
(subtitle dengan penuh emosi :
AWAS KAMU!! gue obrak-abrik ntarrrr tempat kramat lo!)

sampe akhirnya 2 jam mulut si ninis komat kamit baca doa,
sambil pegangan tangan bareng 5 temennya,
keringet dingin..
sambil dukunnya juga berantem ama si Macan itu,
dan semakin
ANTUSIAS SI NINIS NYERITAIN INI KE GUE :
" beuh !! pas nahanin badannya si Melati, tuh Dukun mencet jempol kaki si Melatii !!! sumpah ya gue heran ada apa coba di Jempol kaki ?? "

dan gue semakin pasti jawab pertanyaan dia :
" hemm.... waktu gue kesurupan sih,Nis..
dukun yang ngobatin gue itu mencet jempol kaki gue juga,
darisitu keluar deh itu makhluk dari badan gue, sembuh deh gue"

otomatis Ninis ? MEMATUNG.


LANGSUNG DEH dia ngelempar gue pake bantal sambil tereak :

HUANJIR MANEEHHHHHHH !!!
GUE PIKIR GUE KELUAR DARI KOSAN AMAN,
TAUNYA SEKARANG DIKAMAR GUE SENDIRI?
ADA LOOO !!
GETTTTTT OUTTTTTTTTTTT !!!

HAHAHAHAHAHAHA
Oon ah !
buat ninis : itu kan DULUUUU GEBLEKKKK ;p

well SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2010 ya!
REALISTIC

Tidak ada komentar: