Minggu, 27 Desember 2009

resolusi ?

Selamat Natal bagi yang merayakan :)



dan Selamat Tahun Baru buat kita semua :



bicara soal resolusi tahun baru ,
panjang banget list yang uda gue buat dari jaman SMA ,
tapi belum terpenuhi ampe sekarang

pengen kulit putih ,
pengen tinggi (ini sih sumpah !!! ga pernah kesampean)
pengen rambut hitam legam ..
alah CRUT BRUT PRET --"

nah terus gimana soal resolusi (khayalan) berikutnya ?

1 aja deh:
semoga tahun depan , 2010.
gue bisa lebih peka terhadap perasaan orang.

kenapa ??
hm.. mengutip quote dari salah satu temen gue
Ninish Chairunnisa :
a fighter in life. a loser in love.

-_________- hh .. gue selalu mengalami
kegagalan dalam urusan
C*NT*
(merinding gue ngetiknya)

disakitin, dibuat nangis, ngerasa diporotin ,
diselingkuhin, selingkuh, jadi selingkuhan..
trauma pacaran ama laki-laki, ampe kadang mikir :
"apa gue alih haluan aja yah ke cewe?
biar bebas dari makhluk-makhluk yg nyakitin "

BEUH GILA !! ITU SIH KRISIS KASIH SAYANG ABIS !

Dikarenakan :
gue kurang bisa mahamin perasaan orang.
ngejalin hubungan pake emosi, marah, curiga, isssshhh --"
pantes gue diselingkuhin haha
begitu sih gue nya..

itu dia.. ga lucu aja kalo tiap tahun keulang terus..
mentok ga maju-maju..
yang ada nanti kaum Adam pada kapok duluan ama gue..

trus.... jadi PERAWAN TUA ???
mati aja gue lari ke hutan trus belok ke pantai


HAPPY HOLIDAY GUYS :)
REALISTIC

2 komentar:

Unknown mengatakan...

awass... kampus mendukung loh deekk....

restylestari mengatakan...

haha ga lah ka dika..
jangan ampe kaya gitu..
hahah mait-amit *ketok2 meja